"Koq bisa itu bisa bantu saya untuk diet," Ujar salah satu calon konsumen.
Dalam menghadapi konsumen kita harus arif dan bijak serta sebisa mungkin tampil lebih cerdas dan cermat untuk menjawab setiap pertanyaan yang mereka lontarkan. Bukan untuk mendebat, melainkan untuk mengedukasi mereka supaya bukan sekedar tertarik dengan produk kita tapi juga untuk mengetahui lebih dalam manfaat yang didapatnya, sehingga konsumen pun merasa telah bijak dalam memilih produk tertentu. Hal ini harus diperhatikan, lantara kita buka sekedar mengejar profit orientation, melainkan untuk menebarkan manfaat yang seluas-luasnya sehingga kita tetap bisa kaya.
Contoh dari pertanyaan di atas adalah nyata adanya. Jawaban tidak sekedar apa yang tertera dalam botol kemasan maupun brossur yang beredar. Karena tidak setiap konsumen mampu menyerap dengan mudah atau bahkan tidak mau kalau hanya sekedar tulisan yang diberikan. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan produsen adalah mencari cara lain. Contoh di atas amat layak jika dihadirkan sedikit logika dalam menjelaskan produk.
Pertanyaan tersebut terlontar dari konsumen yang hendak membeli susu kefir, yaitu susu fermentasi yang mengandung lebih dari 50 bakteri baik. Sebagai produsen saya menjawab, "Dengan kandungan probitok yang terkandungn di dalamnya, susu kefir akan memberikan rasa kenyang dalam perut, sehingga tidak makan banyak pun sudah mampu memberikan rasa kenyang pada perut. Logikanya, minum susu kefir menggantikan asupan makanan pada Anda sehingga membantu program diet Anda.
Oleh karena itu silahkan rasakan manfaatnya dari susu kefir demi membantu program diet Anda.
Kami menjual dalam kemasan:
1. 250 ml
2. 200 ml
3. 1 Liter
4. Es Mambo
Hubungi Customer Careline Kami:
087826888118 (phone/WA)
Free Konsultasi
Sehat Berjamaah
Kunjungi gerai kami di sini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar